26/11/2016

Cara Cepat Melewati Link Shortener ouo.io

Hasil gambar untuk Cara melewati ouo.io




Sebelum lanjut ke tutorialnya saya akan menjelaskan apa itu ouo.io yang saya ketahui dan alasan saya menggunakannya.
Ouo.io adalah sebuah situs URL shortener (memperpendek url), oh iya mungkin ada diantara kalian mengenal situs shortener bit.ly, sebenarnya cara kerja ouo.io mirip”lah dengan bit.ly hanya bedanya di situs ouo.io menyisipkan iklan di dalam linknya.
Untuk alasan kenapa saya memakai ouo.io yaitu ada 2.
  1. Untuk memperpendek URL / lebih tepatnya supaya link host downloadnya tidak cepat mati. dan untuk yang terakhir
  2. Tentu saja sekaligus cari recehan (biasanya para blogger nyebutnya situs recehan)wkwkw
Bagi yang sudah mempunyai blog dan kepingin untuk menambah receh kunjungi Cara Daftar Link Shortener Ouo.io  

Oke, kita lanjut ke tutorialnya:


Setelah masuk ke situs ouo.io silahkan centang tulisan i’m not a robot
Lalau akan muncul “popup” untuk verifikasinya
Pada gambar diatas saya disuruh untuk memilih waterfalls (air terjun), maka klik gambar yang ada air terjunnya (minimal 2 gambar).
Setelah itu klik Verify

Tunggu selama 3 detik, lalu klik link GET LINK
Selesai, setelah itu akan diarahkan ke link yang sebenarnya

Bagi yang sudah mempunyai blog dan kepingin untuk menambah receh kunjungi Cara Daftar Link Shortener Ouo.io

0 komentar:

Post a Comment