26/11/2016

Cara Daftar Cepat Link Shortener ouo.io

Mendaftar ouo.io ternyata sangat mudah dan bisa mendapatkan penghasilan.

Mungkin Sebagian dari Anda bertanya-tanya, apa itu ouo.io. Saya akan menjelaskan secara singkat. ouo.io merupakan situs memperpendek Link atau URL

Selain sebagai pemendek link, menariknya kita akan mendapatkan penghasilan. Situs ini menawarkan pendapatan yang cukup besar. Setiap link yang diklik akan dihitung melalui statistik, per 1000 tanyang link Anda akan mendapatan penghasilan $1- $6 dan per per 10.000 $15. Bayangkan jika situs Anda memiliki banyak pengunjung sampai puluhan ribu setiap harinya dan mengklik link tersebut, waw penghasilan yang sangat besar.



Ouo.io cocok sekali untuk web atau blog download, tetapi jika web atau blog Anda bukanlah bertemakan download masih tetap bisa kok. Caranya Anda perpendek link atau URL yang Anda didalam postingan.

Cara kerja ouo.io yaitu jika ada seorang pengunjung meng-klik link tersebut, maka ia akan diarahkan ke tab baru dan akan muncul sebuah iklan dengan waktu tunggu 3 detik dari sanalah kita akan mendapatkan penghasilan. Anda tertarik, yuk langsung saja.

Cara Mendaftar ouo.io

1. Untuk mendaftar, Anda klik saja gambar di bawah ini atau melalui ouo.io



2. Setelah halaman terbuka, tekan tombol Get Started terletak Di Tengah

3. Selanjutnya Anda isikan form pendaftaran dengan lengkap, kemudian tekan tombol Sing Up


Note : Dalam pembuatan username nama harus dipisah, contoh : aak share (benar) aakshare (salah). Karena jika nama username diganbung atau salah dalam pembuatan username, link aktivasi tidak akan dikirim ke email.

4. Sekarang Anda buka email, lalu Anda aktifasi Akun dengan menekan tombol Activate Account


5. Tahap berikutnya, Anda login dengan mengunakan usename dan password yang Anda buat di from pendaftaran tadi, kemudian klik Sign in.
6. Anda sudah bisa login ke akun ouo.io, selamat Anda sudah terdaftar menjadi member di ouo.io

0 komentar:

Post a Comment