24/09/2014

Cara Mengganti Tampilan Skin Keyboard Pada Smartphone

Pada kali ini saya akan membagikan mengenai Cara Ganti Tampilan Keyboard Pada Smartphone . untuk mengganti tampilan keyboard disini saya menggunaka dengan aplikasi Smart Keyboard.
Smart Keyboard adalah Keyboard multi touch cepat dengan dengan dukungan multi bahasa , skin , input suara , T9 dan penampilan lain yang lebih keren tentunya.


Mungkin anda sudah pernah melihat sebagian pengguna android yang merubah warna tampilan dan gambar tampilan yang tertera pada keyboard tersebut. Cara menambahkan skin pada smart keyboard ini sangat mudah , anda hanya perlu mengunduh file nya dan meletakkan skin tersebut ke dalam folder SD card anda. Yang akan saya bagikan disini menggunakan Format Zip dan Apk, Untuk yang Format Zip dibiarkan saja namun untuk yang format Apk anda diharuskan untuk menginstall nya terlebih dahulu.

Ok , jika anda ingin mengganti skin smart keyboard anda bisa melihat atau simak cara berikut ini :

1. Bagi yang belum punya Aplikasi Smart Keyboard anda bisa unduh   DISINI

2. Jika sudah mengunduh , anda juga mengunduh file skin Smart Keyboard.zip (+- 200 skin )   DISINI

3. Jika sudah Extract file.zip nya di SD Card anda untuk yang ingin mengekstrak File RAR/ZIP anda bisa mengunjungi situs ini http://www.docspal.com/

4. Setelah di Extract jadi di SD Card kamu ada Folder Skins yang didalamnya berisi Skins / Tema Smart Keyboard.

5. Bagi tema / skins Smart Keyboard yang berformat .Zip dibiarkan saja (jangan di extract) tetapi jika sknis yang berformat .apk maka harus diintall

6. Setelah itu jalankan Aplikasi Smart Keyboard nya dan pilih "Setting" Kemudian "Centang Smart Keyboard" dan anda setting.

 Kumpulan Skin Smart Keyboard Pro Lengkap

7. Setelah masuk setting anda pilih "General Setting" dan pilih "Select Skin" maka pilih skin yang sesuai dengan keinginan anda.

8. Jika sudah , maka masuh Pengaturan telepon dan anda pilih pada "Language & input" dan pilih "Default" dan centang "Smart Keyboard".


Dan selesai sudah Cara Mengganti Tampilan Skin Keyboard Pada Smartphone , untuk keberhasilan anda tolong ketik pesan jika tampilan keyboard berubah maka berhasil. Semoga bermanfaat untuk anda..

2 komentar: